Windows 10 Enterprise LTSC  2019 x64

Windows 10 Enterprise LTSC 2019 x64

Sekarang versi LTSC dari Windows 10 Enterprise sudah mendapatkan pembaruan fitur yang ditawarkan hingga pembaruan Mei 2019. Secara khusus, itu adalah Windows 10 Enterprise LTSC 2019 yang ditawarkan pembaruan fitur ke versi 1903 karena bug dalam sistem UUP.
Windows 10 Enterprise LTSC 2019 x64

Latar Belakang: Versi Windows 10 LTSC

LTSC adalah singkatan dari Long-Term Servicing Channel (sebelumnya juga disebut sebagai Long Term Servicing Branch (LTSB)). Ini adalah versi dukungan jangka panjang Windows 10 berdasarkan edisi Enterprise. Versi LTSC tidak memiliki fitur seperti Cortana, Edge dan aplikasi UWP (semua yang suka diperbarui Microsoft pada Windows 10).
Microsoft berkomitmen untuk menyediakan perbaikan bug dan patch keamanan untuk setiap versi LTSC selama 10 tahun. Alih-alih mendorong pembaruan fitur setiap 6 bulan (seperti pada Windows 10 SAC), Microsoft merilis versi Windows 10 Enterprise LTSC baru setiap 2-3 tahun. Perusahaan dapat menginstal versi LTSC baru ini secara opsional sebagai pembaruan di tempat pada suatu mesin - di mana kondisi lisensi Microsoft dipertimbangkan kemudian (hanya dengan kontrak jaminan perangkat lunak pemutakhiran dicakup - dalam kasus lain lisensi baru harus dibuat dibeli).
Microsoft telah merencanakan versi LTSC untuk aplikasi di mana tidak ada yang berubah ke Windows 10 (misalnya di perangkat, ATM, dll.), Tetapi tidak untuk lingkungan kantor. Dalam lingkungan seperti itu, semua pembaruan fitur untuk versi LTSC baru selama siklus 10 tahun akan diabaikan.
Pada instalasi Windows 10 Enterprise LTSC 2019, yang didasarkan pada Windows 10 Versi 1809 oleh karena itu tidak boleh ditawarkan pembaruan fitur. Beberapa pengguna merasa heran ketika persis ini terjadi dan pembaruan fitur untuk Pembaruan Windows 10 Mei 2019 (Versi 1903) ditawarkan melalui Pembaruan Windows.
Jika Anda memulai unduhan dan pemasangan pembaruan fitur melalui tautan pada halaman Pembaruan Windows, Anda akan mengalami kejutan kedua: tidak ada yang terjadi. Windows 10 Enterprise 2019 LTSC memperhatikan bahwa ada sesuatu yang salah dan tidak mengunduh apa pun.
Tentu saja, ada seseorang yang menjelaskan perilaku itu - ada bug dalam sistem UUP (Microsoft's Unified Update Platform). Pembaruan fitur ditampilkan tetapi tidak diunduh dan diinstal. Wzor beruntung - tetapi orang mungkin sudah ketakutan. Beberapa orang bertanya apakah pabrikan masih memiliki kendali atas apa yang meninggalkan 'meja kerja'

Jika Penasaran langsung saja download link dibawah ini.


atau